21 Express Buka Kesempatan Kerja Sama Keagenan Pengiriman Barang

0
924
Gedung 21 Express (kabarbisnis.com)
Gedung 21 Express (kabarbisnis.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Meningkatnya pasar jual belii online rupanya berimbas pada prospek bisnis pengiriman barang. Peluang ini pula yang diendus PT Globalindo Dua Satu Express, yang siap memperluas jaringannya. Perusahaan Ekspedisi 21Express ini siap menawarkan kerja sama keagenan jasa pengiriman barang.

“Karena permintaan cukup tinggi dengan konsep keagenan ini kami berharap bisa lebih menjangkau konsumen,” ujar Fanywati Wyadi, Managing Director PT Globalindo Dua Satu Ekspres di Jakarta, seperti dilansir kabarbisnis.com. Fanywati mengatakan hal tersebut hari Rabu (9/9/2015),

Meski tawaran ini belum resmi dibuka, tetapi sejauh ini sudah banyak pihak yang menyatakan minat untuk bekerjasama. Kerjasama keagenan ini dibandrol dengan harga mulai Rp 5 juta, dan diharapkan sampai akhir tahun perseroan sudah bisa menggandeng sekitar 200 mitra.

Demi menyukseskan usaha keagenan itu, perseroan telah merencanakan untuk melakukan penambahan armada baru. Rencananya dari jumlah armada sekitar 200 unit saat ini akan ditambah sekitar 10% sampai 20%. Sayangnya ia tak merinci berapa anggaran yang sudah disiapkannya.

Selama ini 21Express telah mengembangkan jasa pengiriman dengan melayani beberapa perusahaan besar seperti Erajaya Group, Giordano Indonesia, LG Indonesia, Asta Isuzu dan Mustika Ratu. Perusahan telah membuka cabang di 30 wilayah di seluruh Indonesia.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here