5 Strategi Dapatkan Harga Murah Saat Belanja Online

0
462
Ilustrasi belanja online. (Doc: Inside Retail Asia)

Jakarta – (suaracargo.com)

Belanja online memang memberikan berbagai keuntungan bagi para penggunanya, mulai kemudahan melihat produk hingga tidak perlu keluar rumah untuk membeli segala kebutuhan. Kemudahan tersebut akan menjadi semakin lengkap dengan banyaknya potongan harga yang bisa Anda dapatkan dengan lima siasat ini, seperti yang dikutip oleh Liputan6.com dari situs lifehack.org, Rabu (14/12/2016).

Cek program berhadiah

Bila Anda senang berselancar di media sosial, jangan lupa mengikuti akun resmi dari toko online yang ada. Hal ini akan mempermudah Anda untuk mencari program-program berhadiah yang sedang dijalankan dan meningkatkan kesempatan untuk belanja online lebih murah dari biasanya.

Masukkan tanggal lahir dalam website
Beberapa situs belanja online memberikan kejutan di hari ulang tahun Anda. Oleh karena itu, jangan pernah lupa masukkan tanggal lahir Anda saat mendaftar menjadi peserta di website belanja online. Mereka juga akan memberitahu potongan harga apa saja yang sedang terjadi melalui email kepada Anda.

Cari promosi kupon

Meski dianggap hal remeh, mencari kupon untuk belanja online akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan harga yang lebih murah. Kupon itu sendiri memiliki beberapa nilai dan ketentuan untuk bisa digunakan untuk menukarkan kupon dengan harga yang lebih murah atau barang yang lebih banyak.

Kenali website belanja online yang aman

Jangan ragu mencoba berbagai website belanja online, mulai dari cara pemesanan, pemillihan barang, cara pembayaran hingga proses pengiriman. Dengan mengetahui dan mengenal website-website yang ada, Anda dapat menentukan satu website belanja online yang dapat dijadikan langganan saat belanja.

Kenali tanggal dan jam yang menguntungkan

Banyak situs belanja online yang menawarkan berbagai barang dengan harga yang lebih miring pada jam atau hari tertentu. Bisa saja promo menguntungkan diberikan pada hari-hari besar, seperti libur panjang, hari besar, dan hari raya keagamaan. Berburu barang pada tanggal-tanggal tersebut akan mempermudah Anda mendapatkan potongan harga besar-besaran.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here