Aksi Damai Buruh, Petugas Buat Rekayasa Jalan

0
43
Suasana Pelabuhan Roro Telaga Punggur (Tribun Batam/Leo Halawa)

Batam – (suaracargo.com)

Aksi damai Warga Baloi Kolam di depan Kantor BP Batam di Batam Centre, Senin (13/11/2017) membuat Polisi Lalu lintas Melakukan harus melakukan rekayasa lalu lintas.
Rekayasa lalu lintas tersebut dilakukan agar akses ke pelabuhan Internasional Batam Centre tidak sampai terganggu.

Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Kartijo, saat dikonfirmasi mengatakan, beberapa ruas jalan harus ditutup dan dialihkan demi kenyamanan pengendara. Terlebih masyarakat yang hendak berangkat ke Pelabuhan.

“Dari tadi pagi ada dua jalan yang kita tutup dan kita alihkan. Ini demi kenyamanan pengendara agar tidam terganggu,” sebut Kartijo, seperti dilansir tribunbatam.id.

Ruas jalan yang dialihkan itu yaknk dari Simpang Hotel Harmoni One menuju kantor BP Batam. Jalan di alihkan melewatk kawasan ikan daun. Kemudian, dari Simpang Masjid Raya menuju kantor BP Batam. Jalan tersebut harus di tutup.

“Jadi kalau mau ke pelabuhan harus lewat didelan Bank Indonesia (BI),” sambungnya.

Pantauan Tribun dilapangan, walaupun ribuan warga Baloi Kolam melakukan aksinya namun arus lalu lintas di Batam Centre tetap aman terkendali.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY