Angin Kencang Rubuhkan Atap Pelabuhan Laut Larantuka

0
499
Lokasi NTT (id.wikipedia.org)

Flores Timur – (suaracargo.com)

Angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), menyebabkan atap di ruang tunggu pelabuhan laut Larantuka roboh.

Pelaksana harian Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Larantuka Sailudin Magung mengatakan, kejadian itu berlangsung pada hari Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 13.00 Wita.

Menurut Magung, wilayah tersebut selama dua hari terakhir ini terus dilanda hujan deras disertai angin kencang.

“Kejadiannya begitu cepat dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Tadi tiba-tiba saja atap gedung roboh karena tiupan angin sangat kencang,” kata Magung, Selasa sore.

Selain atap pelabuhan yang roboh, angin kencang juga merusak sejumlah bangunan lainnya seperti ruang tunggu lama pelabuhan, rumah dinas para pegawai pelabuhan dan gudang pelabuhan.

“Saat ini yang kami lakukan yakni menghubungi pihak PLN untuk pemutusan jaringan ke rumah dinas dan tentunya kami tetap masih siaga di lokasi,” kata Magung, sepeti dilansir kompas.com.

Penulis : Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere
Editor : M. Nahar

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here