Antisipasi Peningkatan Pengiriman Barang Selama Lebaran, JNE Rekrut 2000 Personel Baru

0
178
ilustrasi pengiriman barang (tribunmanado)

Jakarta – (suaracargo.com)

Perusahaan ekspedisi JNE tengah gencar menyerap tenaga baru pada Lebaran tahun ini. Perekrutan ini dilakukan JNE untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman barang yang biasa terjadi saat periode Ramadan dan Lebaran.

Setidaknya, terdapat 2.000 personel baru yang direkrut JNE untuk membantu melancarkan pengiriman barang selama periode puncak tersebut.

Presiden Direktur JNE M Feriadi menuturkan, JNE selalu berupaya mempertahankan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Karena itu, aktivitas pengiriman pun terus berjalan nonstop dan seluruh titik layanan 24 jam JNE tetap beroperasi pada libur Lebaran.

“Salah satu prioritas yang dijalankan adalah penambahan jumlah SDM sebanyak lebih dari 2.000 personel di seluruh Indonesia dan jumlah tersebut naik hampir dua kali lipat dibanding penambahan jumlah SDM pada peak season tahun lalu yaitu kurang lebih 1.500 orang,” katanya belum lama ini.

Selain itu, sambung dia, JNE juga melakukan penambahan armada lebih dari 400 unit mulai dari sepeda motor, mobil sampai truk dengan berbagai ukuran. Jumlah tersebut meningkat dibanding periode Lebaran tahun lalu yang hanya berjumlah 240 kendaraan.

“JNE juga telah bekerja sama dengan seluruh maskapai penerbangan untuk booking surat muatan udara. Tujuannya agar seluruh pengiriman khususnya produk layanan premium seperti SS (Super Speed) dan YES (Yakin Esok Sampai) dapat berjalan dengan optimal di momen spesial ini,” tandasnya, seperti dilansir kabarbisnis.com.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY