Asalkan Positif, Pemerintah Dukung Pembangunan Pelabuhan Sadai

0
655
Dermaga Pelabuhan Penyebrangan Sadai, Bangka Selatan (bangka.tribunnews.com)
Dermaga Pelabuhan Penyebrangan Sadai, Bangka Selatan (bangka.tribunnews.com)

Basel – (suaracargo.com)

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan mendukung pembangunan Pelabuhan Sadai, Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Dukungan Wagub tersebut dengan catatan, jika hal tersebut positif untuk masyarakat kedepannya.

“Jika memang pembangunan untuk masyarakat dan bentuk positif untuk rakyat kenapa tidak kita dukung,” ungkapnya usai melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kabupaten Basel, Selasa (20/1/2015), sebagaimana dilansir tribunnews.com.

Ia mengaku, saat melakukan kunjungan tersebut dirinya belum mengunjungi rencana wilayah pembangunan wilayah pelabuhan Sadai Toboali kabupaten Basel. Jadwal kunjungan tersebut, kata Wagub, terbentur oleh kegiatan lainnya.

Tujuan utama kedatangan Wakil Gubernur Babel, Hidayat Arsani ke kabupaten Basel adalah atas adanya laporan masyarakat mengenai permasalahan pelebaran jalan wilayah Puput Toboali Kabupaten Basel yang belum rampung.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here