Bangunan di Pelabuhan Tanjungberakit Banyak Yang Rusak, Pemerintah Siap Rehabilitasi

0
352
Pelabuhan Tanjung Berakit (tribunnews.com)
Pelabuhan Tanjung Berakit (tribunnews.com)

Bintan – (suaracargo.com)

Pelabuhan Internasional Tanjungberakit Bintan akan direhabilitasi oleh pemerintah pusat. Karena saat ini, bangunan-bangunan di pelabuhan itu sudah banyak yang mengalami kerusakan dan belum diperbaiki sejak pelabuhan itu dibangun.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bintan Yandrisah mengatakan, pelabuhan Berakit akan mendapatan bantuan dari APBN-P untuk melakukan perbaikan-perbaikan yang dibutuhkan. “Kemarin kita mengajukan untuk perbaikan pelabuhan. Untuk biayanya saya lupa, karena diserahkan ke UPT Syahbandar Tanjunguban,” katanya.

Bintan juga mengatakan, saat ini beberapa bagian dari bangunan pelabuhan sudah ada yang rusak. Seperti lantai, platfon dan ada atap rusak. Oleh karenanya, agar kondisi pelabuhan kembali bagus, pusat akan memperbaiki kondisi pelabuhan Berakit tersebut.

“Begitu juga ponton dermaga akan diperbaiki. Karena sering kena ombak ponton jadi rusak,” terangnya, seperti dilansir tribunnews.com.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here