Begini Prakiraan Cuaca dan Tinggi Gelombang Pelabuhan dan Jalur Penyebrangan di Bali Hari Ini

0
517
Ilustrasi Pelabuhan Gilimanuk (Tribun Bali)

Denpasar – (suaracargo.com)

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar mengeluarkan peringatan dini prakiraan cuaca di pelabuhan dan jalur penyebrangan, Jumat (2/3/2018).

Peringatan dini yang perlu diwaspadai adalah potensi hujan lebat terkadang disertai kilat atau petir di Bali bagian Tengah dan Timur pada siang hingga sore hari serta potensi gelombang tinggi mencapai 2 meter atau lebih di perairan selatan Bali.

Di pelabuhan Benoa diperkirakan akan terjadi hujan ringan, arah angin Barat Daya-Barat Laut dengan kecepatan angin 4 sampai 10 knots, tinggi gelombang 0,5 hingga 2 meter. Sedangkan di ASDP Pelabuhan Gilimanuk diperkirakan akan terjadi hujan ringan, arah angin Barat Laut-Utara dengan kecepatan angin 4 sampai 10 knots, untuk tinggi gelombang 0,25 sampai 0,75 meter.

Sementara itu, seperti dilansir tribunbali.com, di Pelabuhan PPN Pengambengan cuaca diperkirakan akan terjadi hujan ringan, arah angin dari Barat Daya-Barat Laut dengan kecepatan 4 sampai 10 knots, dan tinggi gelombang 0,5 sampai 1,25 meter.

Di mana prakiraan cuaca pelabuhan dan jalur penyebrangan ini berlaku mulai pukul 08.00 sampai 20.00 Wita.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here