Bendahara TKBM Pastikan Tersangka Kasus Suap Bukan Pengurus Inti Koperasi

0
597
ilustras pelabuhan Pontianak (sulawesi.bisnis.com)i

Pontianak – (suaracargo.com)

Terkait kasus diamankannya beberapa orang terkait operasi penangkapan di pelabuhan yang terletak di Pontianak itu, Bendahara Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Jasa Karya memastikan jika yang diamankan tersebut bukanlah bagian dari pengurus inti koperasi melainkan hanya anggota.

“Saya juga kurang mengetahui berapa banyak yang diamankan, dan mereka itu bukan pengurus inti koperasi melainkan sebagai anggota saja,” kata Bendahara Koperasi TKBM, Ilyas Ahmad ditemui, di ruang kerjanya, Senin (19/12/2016).

Ilyas sendiri tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak suap terkait aktivitas muat bongkar barang tersebut terjadi di pelabuhan yang terletak di Pontianak itu karena ia hanya sebagai bendahara. Dia masih mempunyai atasan yaitu Retno Pramudya sebagai ketua dan ada sekretaris sebagai corong pembicara dari koperasi.

“Saya tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak, karena di sini ada ketua dan sekretaris,” jelasnya, seperti dilansir tribunpontianak.com.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here