BNN Kalteng Sita 101 Gram Sabu Kiriman dari Medan, Ternyata Lewat Jasa Pengiriman Ini

0
88
ilustrasi narkotika (foto: Istimewa/tribunnews.com)

Palangkaraya – (suaracargo.com)

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangkaraya dan BNN Kalimantan Tengah, menyita sebanyak 101 gram Sabu kirima dari Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Pengiriman Sabu tersebut dilakukan sebanyak dua kali Dan dua Hari yakni tanggal 4 Oktober 2017 dan 5 Oktober 2017 melalui jasa ekspedisi.

Informasi terhimpun menyebutkan, pengiriman perdana dilakukan, Rabu 4 Oktober 2017 PT Gatrans yang telah menemukan dua paket kiriman diduga narkotika jenis sabu.

Kemudian pihak BNNP Sumatera Utara (Sumut) kembali melakukan pengecekan ke kantor ekspedisi PT Gatrans.

Setelah melakukan pengujian awal melalui narcotics identifikasi, hasil pengujian tersebut menunjukkan bahwa paket tersebut adalah Methampetamine sabu-sabu seberat 50 gram.

Pengriman kedua dilakukan pada tanggal 5 Oktober 2017, tim melakukan control delivery paket tersebut dari Medan menuju Palangkaraya dan tiba di Palangkaraya pada pukul 17.00 Wib.

Tim langsung melakukan koordinasi dengan BNNP Kalteng yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Kalteng. Kemudian tim gabungan BNNP Sumut dan BNNP Kalteng melakukan koordinasi dengan pihak JNE Palangkaraya dalam hal cara pengiriman barang tersebut ke penerima, setelah ditelili, ternyata benar barang isinya adalah Sabu 50 gram.

Kepala BNN Kota Palangkaraya, Muhammad Soedja’i, Jumat, (6/10/3027) membenarkan bahwa pihaknya telah menyita sebanyak 101 gram Sabu dari Sumatera Utara Yang dipasok Ke Palangkaraya.

sumber: banjamasinpost.co.id.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY