Bulan Ramadhan, Pengiriman J&T Express Kirimkan 250 Paket Per Hari

0
133
Pertumbuhan pengiriman paket yang dilakukan J&T Express di bulan Ramadhan meningkat sampai 80 persen.

Jakarta – (suaracargo.com)

Bulan Ramadhan tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi perusahaan jasa pengiriman barang cepat, J&T Express. Pertumbuhan pengiriman paket yang dilakukan J&T Express di bulan Ramadhan ini meningkat sampai 80 persen bila dibandingkan pada bulan-bulan sebelumnya.

“Dalam satu hari, kami bisa mengirim sampai 250 ribu paket perhari. Meningkat sampai 80 persen dibanding bulan sebelumnya yang kurang lebih berada di angka 150 ribu paket perhari,” ujar Robin Lo, Direktur J&T Express saat acara Halal Bihalal yang di gelar J&T Express di Mercure Simatupang, Jakarta, Selasa (4/7).

Jumlah 250 Ribu paket perhari ini merupakan akumulasi pengiriman barang dari seluruh Indonesia di 514 kota/kabupaten. Seperti diketahui bersama bahwa J&T Express melayani jasa pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan lebih dari 1200 titik poin layanan.

Sebagai perusahaan yang baru berusia 2 tahun di Indonesia, Robin mengatakan bahwa target J&T Express tidak muluk-muluk. “Kami ingin menjadi perusahaan jasa pengiriman barang cepat yang paling dikenal dalam hal komunikasi dan pelayanan yang lebih baik,” ujar Robin Lo.

Lebih lanjut Robin Lo menjelaskan bahwa J&T Express memiliki beberapa kelebihan dibanding perusahaan jasa pengiriman yang lain.

“J&T Express sebenarnya tidak lebih hebat banget dari yang lain, namun kita fokus pada poin-poin yang perlu diperbaiki. Seperti gratis jemput paket ditempat tanpa minimal jumlah dan berat, J&T Express mengcover pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan tim sendiri tidak melibatkan pihak ketiga, memiliki call center 24 jam dan bebas pulsa, call center menggunakan 3 bahasa yakni Indonesia, Inggris, dan Mandarin,” ujarnya.

“Memiliki real time tracking, sehingga konsumen bisa mengetahui posisi barang dimana, tanggal, dan jamnya dengan lebih detail,” tambahnya

Saat ini J&T Express telah bekerjasama dengan banyak e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia dan yang terbaru dengan Shopee. Rencananya tahun perusahaan juga akan membuka J&T express di Vietnam dan Malaysia.

“Tanggalnya kapan belum pasti, tapi akhir tahun ini seharusnya J&T Express sudah mulai beroperasi di Vietnam dan Malaysia,” ujar Robin, seperti dilansir liputan6.com.

Halal Bihalal kali ini dihadiri kalangan awak media yang selama ini menjadi mitra strategis J&T Express untuk berkomunikasi dengan masyarakat luas.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY