Bupati Luwu Timur Tinjau Pelabuhan Timampu Sulawesi Selatan

0
186

Towuti – (suaracargo.com)

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler meninjau pembangunan Pelabuhan Timampu di Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (31/1/2018). Pelabuhan tersebut sekaligus merupakan dermaga penyeberangan warga dari seberang Danau Towuti.

“Dermaga ini salah satu infrastruktur pelayanan masyarakat yang jadi prioritas,” kata Husler di sela kunjungannya itu. Ia menegaskan, pelabuhan itu harus dipastikan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Husler didampingi Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, Camat Towuti, Alimuddin Nasir, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia, Kamal Rasyid dan Kepala Desa Timampu, Syamsul Rusdang.

Dalam kesempatan itu, Husler juga memeriksa infrastruktur penunjang pelabuhan seperti ruang tunggu lada dermaga, toilet, kios, dan penataan pelataran parkir.

Pelabuhan Towuti dibangun menggunakan APBD tahun 2017.

“Jika seluruh infrastruktur pendukungnya nanti sudah rampung tentu masyarakat merasa lebih nyaman,” imbuhnya, seperti dilansir tribunlutimm.com.

Untuk tahun 2018 kata Husler, penataan pelataran dan pagar Dermaga Timampu akan dilanjutkan.

“Sementara pembangunan Dermaga Timampu ini bersumber dari anggaran APBN,” ucapnya.

Suami Puspawati Husler itu juga meninjau pusat jajanan masyarakat atau Pujasera Kecamatan Towuti.

 

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here