Cuaca Buruk, Pelabuhan Penyeberangan Bulukumba Terpaksa Ditutup

0
542
Pelabuhan Bira, Bulukumba (sulawesi.bisnis.com)

Bulukumba – (suaracargo.com)

Pelabuhan penyeberangan Bira, Bulukumba ditutup akibat cuaca buruk. Dampaknya, pelayaran kapal menuju ke beberapa pulau dari Bira tidak bisa dilakukan.

Ada beberapa rute pelayaran dari Pelabuhan Bira yang ditutup, yakni rute pelabuhan Bira Bulukumba-pelabuhan Pamatata Selayar, Pelabuhan Bira – pelabuhan Labuan Bajo ,dan Pelabuhan Bira ke Tondai, Sulawesi Tenggara.

Kepala Pos Pelabuhan Bira Abidin mengatakan, penutupan akan dilakukan sejak hari ini 3 februari hingga tanggal 4 besok. “Tapi untuk besok kita lihat kondisi bila memungkinkan untuk berlayar akan kita lakukan mengingat jarak bira dengan Pamatata Selayar cukup dekat,” katanya kepada MAKASSARTERKINI.com

Rilis BMKG wilayah Makssar yang diterima pihak Syahbandar Pelabuhan Bira, ombak tinggi 2,5 meter hingga 4 meter disertai angin kencang akan melanda perairan Bulukumba, Selat Selayar, dan Nusa Tenggara Timur.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here