Dengan Layanan Baru Lion Express, Kirim Barang Lebih Cepat

0
948
ilustrasi pengiriman barang (shutterstock.com)
ilustrasi pengiriman barang (shutterstock.com)

Tanjung Pinang – (suaracargo.com)

Perusahaan jasa pengiriman paket dan dokumen Lion Express, unit bisnis Lion Air Group, menawarkan layanan baru. Dengan layanan itu, berkirim paket makin lebih cepat sampai dari awalnya.

Supervisor pemasaran PT Semangat Persada Tour & Travel yang menjadi head consolidatornya, M. Pipit, mengatakan layanan tersebut adalah One Pack dan Reg Pack. “One Pack adalah produk pengiriman super cepat, 1 hari sampai, sedangkan Reg Pack lebih 1 hari tiba,”kata dia, Senin (23/3). Lebih lanjut, kedua produk, mencakup banyak jenis paket dan dokumen kiriman.

Produk jasa One Pack merupakan produk yang tercepat bahkan yang paling diminati, sebab jarak waktunya pendek. Produk ini juga mampu menjangkau pelosok. Masyarakat kini diberikan pilihan cara berkirim barang yang makin mudah dan sederhana.

Kini, konsumen tak perlu momen tertentu untuk bisa berkirim barang ke pada kolega, keluarga, atau teman di kampung halaman. Mereka tinggal datang ke outlet konsolidator atau pos, dan memilih produk layanan yang diinginkan.

“Kita banyak menerima pengirimanan paket makanan, dokumen, barang elektronik, Via One Pack ini. Cepat tiba, dan diantarkan ke alamat langsung. Tarifnya masih terbilang paling terjangkau saat ini,”kata Pipit, seperti dilansir tribunnewsbatam.com

Sebut saja pengiriman dari Tanjungpinang ke Semarang misalnya, dengan One Pack tarifnya Rp 28 ribu per kilogram (kg), dan Reg Rp 22 ribu per kg via Reg Pack. Daerah jauh, Tanjungpinang – Ternate di Maluku Utara misalnya, One Pack hanya Rp 51 ribu per kg, dan Rp 45 ribu per kg via Reg Pack. Ke Kota Jayapura, Papua, Rp 72 ribu per kg dengan One Pack dan 63 ribu dengan Reg Pack.

“Pokoknya murah, terjangkau dan paket sehari sudah ada diterima,”kata Pipit. Hadirnya layanan terbaru ini akan semakin meningkatkan pengguna jasa bisnis pengiriman Lion Express.

Luasnya jangkauan serta support jumlah armada pesawat Lion Group, yakni Lion Air, Batik Air dan Wing Air dengan frekuensi penerbangan cepat dan tersebar sampai pelosok Indonesia merupakan kekuatan utama bisnisnya.

“Pengguna kami bisa tumbuh hingga 30 persen per bulannya dengan jumlah kiriman yang makin beragam,”ucap Pipit.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here