Dini Hari, Truk Barang Terguling di Jalan M.T. Haryono

0
155
Foto truk bermuatan terguling di Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan. Foto: Twitter @TMCPoldaMetro. (metrotvnews.com)
Foto truk bermuatan terguling di Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan. Foto: Twitter @TMCPoldaMetro.
(metrotvnews.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Sebuah mobil truk muatan bernomor polisi T 8405 K terguling di depan Bank Bukopin Jalan MT. Haryono, Jakarta Selatan. Kecelakaan terjadi Senin (5/10/2015) dini hari sekitar pukul 02:58 WIB. Diketahui truk tersebut membawa dedek

“Kecelakaan Truk T 8405 K di depan Bank Bukopin Jl. MT. Haryono dan masih dalam penanganan Polri” cuit akun twitter @TMCPoldaMetro.

Petugas TMC Polda Metro Jaya Brigadir Tata menyebutkan, proses evakuasi badan truk yang terguling sudah hampir selesai. Pihak kepolisian masih melakukan evakuasi karung bermuatan yang diangkut oleh mobil tersebut.

“Isinya belum diketahui, cuma baru diketahui karung putih yang berisi,” ujar Tata saat dihubungi Metrotvnews.com.

Sementara itu, penyebab kecelakaan truk ini diakibatkan oleh pecah ban. Dalam kecelakan ini, sopir mobil truk warga Karawang yang diketahui bernama Aning, 54 tewas.

Jenazah Aning langsung dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Kecelakaan tunggal ini juga sempat membuat arus lalu lintas yang mengarah dari arah Cawang menuju Semanggi tersendat sepanjang satu kilometer.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY