Diperkirakan, Arus Balik Akan Berlangsung Hingga 18 Juli

    0
    292
    Gedung Otorita Batam (id.wikipedia.org)

    Batam – (suaracargo.com)

    Lima hari setelah Perayaan Lebaran Idul Fitri 1437 H, Pelabuhan Batu Ampar masih terus dipadati penumpang yang kembali ke Kota Batam. Diprediksi, arus balik ini akan berjalan hingga tanggal 18 Juli 2016 mendatang.

    Dari data yang dihimpun Tribun Batam di Pelabuhan Batu Ampar, Senin (11/7/2016) kedatangan kapal Kelud dijadwalkan akan bersandar sebanyak empat. Yakni Senin (11/7/2016), Kamis (14/7/2016), Sabtu (16/7/2016) dan terakhir pada Senin (18/7/2016).

    “Memang hari ini sudah banyak penumpang yang turun. Kita perkirakan kamis nanti pasti masih padat,” ungkap Kapolsek KKP, AKP Wahyu Norman Hidayat.?

    Penumpang yang turun dari Kapal Kelud, kata Norman, jumlahnya sekitar Seribuan. Oleh karena itu, ditengah padatnya arus balik ini, Norman mengimbau kepada para penumpang untuk tetap waspada saat arus balik terjadi.

    “Yang paling utama itu jangan memancing orang untuk berbuat kejahatan,” sebutnya, seperti dilansir Tribun Batam.

    Norman mengatakan terdapat dua kapal yang akan bersandar di Pelabuhan Batam Batuampar, yakni Kapal Kelud serta Kapal Umsini.

    Kapal Umsini dalam jadwalnya, bersandar hanya untuk menaikkan penumpang yang akan dibawa ke Jakarta.

    Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here