Dirut Pelindo II: Pelindo II Senantiasa Beri Manfaat Pada Warga Sekitar Pelabuhan

0
203
ilustrasi handling peti kemas (industri.bisnis.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Elvyn G Masassya mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya berusaha senantiasa memberi manfaat bagi warga di sekitar pelabuhan. Di antaranya seperti di Tanjungpriok, Jakarta Utara.

Oleh karena itu, walau bagaimana pun, Pelindo sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki tanggung jawab untuk ikut mensukseskan program pemerintah dan mensejahterakan rakyat Indonesia. Apalagi, Pelindo II merupakan salah satu BUMN yang menjadi tulang punggung utama perekonomian nasional.

“Pelindo II akan berupaya untuk terus memberi manfaat besar bagi warga sekitar,” ujar Elvyn dalam pesan elektronik yang diterima, Sabtu (18/3).

Selain berupaya memberi manfaat, Pelindo II juga terus meningkatkan silaturahmi dengan warga sekitar. Seperti pada Jumat (17/3) kemarin, Elvyn menggelar pertemuan dengan warga di Masjid Alhusna, Tanjungpriok, Jakata Utara, usai sholat Jumat.

Langkah tersebut penting. Sehingga Pelindo dan masyarakat sekitar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Karena menurut pengamat kebijakan publik Muchtar E Harahap yang hadir dalam pertemuan tersebut, keamanan penting menjadi perhatian utama di pelabuhan. Mengingat peran pelabuhan sangat vital.

“Gangguan baik dari internal dan eksternal harus ditangani secara cepat dan tegas. Namun tentunya dengan tetap memmerhatikan undang-undang terkait,” ucap Muchtar, seperti dilansir jppn.com.

Untuk diketahui, PT Pelabuhan Indonesia II merupakan BUMN di bidang jasa kepelabuhanan. Perusahaan itu membawahi 12 cabang mulai dari Pelabuhan Teluk Bayur di Sumatera Barat hingga pelabuhan di Pontianak, Kalimantan Barat.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY