Dua Perusahaan Pupuk Survai Pelabuhan Bone

0
432
ilustrasi pupuk (tribunnews.com)
ilustrasi pupuk (tribunnews.com)

Watampone – (suaracargo.com)

Kabupaten Bone mendapat perhatian serius dari dua perusahaan pupuk terbesar di Indonesia, PT Petrokimia Gresik dan PT Pupuk Kaltim Bontang. Bahkan, besarnya perhatian kedua perusahaan pupuk itu ditunjukkan dengan datangnya tim analisis ke kota berjuluk beradat ini.

Kunjugan itu merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi dengan dua perusahan tersebut beberapa waktu lalu.

Kabag Humas Pemkab Bone, Andi Promal Pawi mengkonfirmasikan, kedatangan tim analisis perusahaan pupuk itu adalah untuk melakukan survei lokasi bongkar pupuk di Bone.

“Delapan orang analisis ini meninjau pelabuhan Bajoe dan Cappa Ujung,” ujar Kabag Humas Pemkab Bone, Andi Promal Pawi, Kamis (12/3/2015), sebagaimana dilansir tribun-timur.com. Promal menambahkan, dari hasil peninjauan lokasi, dua tim survei perusahaan pupuk itu mengatakan bahwa dua pelabuhan di Bone sangat layak dijadikan tempat bongkar pupuk. “Tim survei akan menyampaikan hasilnya ke perusahaan masing-masing,” ungkap Promal.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here