Dua Truk Besar Tabrakan di Gresik, 1 Orang Tewas

0
306

Gresik – (suaracargo.com)

Kecelakaan yang melibatkan truk besar kembali terjadi di Gresik. Dua truk bertabrakan di tikungan Desa Padeg, Cerme, Gresik. Satu korban tewas dalam insiden dini hari tersebut. “Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB,” ujar Kasat Lantas Polres Gresik AKP Made Parwita seperti dilansir detikcom, Sabtu (18/10/2014).

Made mengatakan, kecelakaan itu melibatkan truk tronton milik Varia Usaha bernopol S 8789 US dengan truk tronton tanpa bak yang memuat semen bernopol B 9612 DA.

Peristiwa itu bermula saat truk Varia Usaha yang tanpa muatan yang disopiri Sungkono melaju dari arah utara. Saat melewati sebuah tikungan, Sungkono tak bisa menguasai kendaraannya. Kendaraan besar itu oleng dan mengambil lajur jalan arah sebaliknya.

Pada saat yang sama, dari arah berlawanan, melintas truk muat semen yang disopiri Achmad Khudiro. Tabrakan pun tak terhindarkan. Kendaraan besar itu saling beradu muka. “Tabrakan itu mengakibatkan sopir truk muat semen tewas akibat terjepit,’ lanjut Made.

Made menduga sopir truk Varia Usaha mengantuk sebelum kecelakaan terjadi. Namun kesimpulan itu belum dapat dicross-check dengan keterangan dari sopir truk. “Yang bersangkutan masih dirawat di RSUD Ibnu Sina, belum bisa kami mintai keterangan,” tandas Made.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY