Dua Truk Tabrakan di Jalan Tol Wiyoto Wiyono

0
1027
ilustrasi kecelakaan (metrotvnews.com)
ilustrasi kecelakaan (metrotvnews.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Dua kendaraan jenis truk terlibat kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono, kilometer 17 Ancol mengarah ke Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kecelakaan yang menyebabkan satu orang terluka itu terjadi pada hari Sabtu (22/11/2014).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Metrotvnews.com, kejadian bermula saat truk dengan nomor polisi B 9858 ZU mengalami pecah ban. Truk itu pun hendak berhenti di lajur sebelah kiri untuk mengganti ban. Namun dari arah belakang, melintas sebuah truk trailer dengan nomor polisi B 9941 KJ.

Sang sopir yang kaget pun berusaha untuk menghindar, namun dari arah sebelah kanan bersamaan melintas truk yang membuat supir truk trailer hilang kendali, dan menghantam bagian belakang truk pengangkut barang tersebut.

Menurut supir truk trailer, dirinya kaget karena truk pengangkut barang itu berhenti tanpa menggunakan rambu rambu darurat

Saat ini kondisi truk trailer rusak parah di hingga bagian depannya. Bahkan saat akan dievakuasi bagian kepala truk terpisah dari kerangka depan truk.

Kecelakaan tersebut membuat jalan Tol Wiyoto Wiyono dari arah Ancol menuju Tanjung Priuk menjadi macet.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here