Ekobee, Aplikasi Berbasis Android Untuk Pengiriman Barang

0
347
ilustrasi aplikasi ekobee (ekobee.com)
ilustrasi aplikasi ekobee (ekobee.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Pesatnya perkembangan teknologi semakin membuat manusia mudah dalam menjalankan dalam aktivitas sehari-hari termasuk dalam hal bermobilitas. Setelah muncul aplikasi GrabTaxi dan Go-Jek berserta berbagai layanannya, kini masyarakat semakin dimanjakan dengan munculnya aplikasi Etobee.

Aplikasi ini menawarkan jasa pengiriman dengan menghubungkan perusahaan logistik dan pelanggan yang membutuhkan jasa pengiriman instan.

Sebagaimana dilansir bisnis.com, sistem di Etobee memudahkan pelanggan untuk mencari kurir terdekat yang tersedia dalam jangka waktu kurang dari dua menit.

Dengan didukung dengan 1.000 unit armada yang terdiri dari sepeda motor, mobil van, dan truk, Etobee menawarkan dua jenis pilihan pengiriman yaitu same-day atau pengiriman di hari yang sama dan next-day atau pengiriman di hari berikutnya.

Etobee memiliki beberapa fitur utama seperti mengirim barang apa saja dari kecil sampai besar, track dan monitor paket, pilih kurir sesuai kebutuhan, dan sistem pembayaran yang terpercaya dengan adanya virtual wallet.

Saat ini aplikasi Etobee telah tersedia di Play Store dan App Store serta siap melayani pengiriman barang di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here