Etobee Siap Ekspansi Bisnis ke Singapura

0
482
ilustrasi aplikasi Etobee (istimewa/beritasatu.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Etobee, sebuah perusahaan logistik berbasis jasa aplikasi tingkat Asia, merencanakan ekspansi lanjutan ke Singapura.

CEO Etobee Asia Sven Midler mengatakan bahwa Etobee sedang berupaya meningkatkan industri logistik dan e-commerce di Asia. Oleh karena itu, setelah membuka usaha di Indonesia dan Filipina, dia ingin melakukan ekspansi ke Singapura.

Etobee mempunyai terget untuk menjadi platform marketplace logistik terbaik di negara-negara Asia Tenggara, kata Sven melalui rilis yang diterima Bisnis, Minggu (4/3/2016).

Bersama dengan tim Etobee, Sven optimistis jika sukses menguasai pasar di Singapura, pihaknya masih akan terus melakukan ekspansi ke negara Asia Tenggara lainnya. Dia dan timnya sedang berupaya untuk meluncurkan Etobee di Singapura dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Saat ini Etobee memiliki lebih dari 2000 armada kendaraan penunjang kinerja logistik dan e-commerce di Indonesia dan Filipina. Armada tersebut terdiri dari motor, mobil, dan juga truk yang menawarkan jasa pengantaran (delivery), untuk on-demand, same-day, dan next-day.

Di Indonesia, Etobee sudah berhasil membuka layanan untuk kawasan Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Yogyakaran, Semarang.

Pengguna yang ingin mendapatkan layanan logistik dari Etobee dapat mendownload aplikasi tersebut melalui pengunduhan secara gratis melalui Google Playstore atau iOS. Aplikasi dari perusahaan mobile marketplace ini akan memudahkan perusahaan logistik untuk mengirimkan barangnya secara instan.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here