Hotel Sepinggan Terbakar, Lalin ke Tanjung Priok Terganggu

0
356
ilustrasi kebakaran (kupasbengkulu.com)
ilustrasi kebakaran (kupasbengkulu.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Kebakaran yang melanda Hotel Sepinggan di Tanjung Priok, Jakarta Utara, sempat mengganggu arus lalu lintas menuju pelabuhan. Polisi menutup ruas Jalan Enggano untuk kepentingan mobil pemadam. Akibatnya, truk dan kendaraan niaga lainnya tidak bisa lewat dengan lancar ke pelabuhan yang ada di utara ibukota Jakarta tersebut.

“Mobil kontener ke pelabuhan tidak bisa lewat. Jalan ditutup polisi karena mobil pemadam parkir di jalan, mau lewat jadi sulit,” kata seorang warga Yono, 60, saat ditemui di sekitar Hotel Sepinggan, Jumat (24/4/2015)

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggunalangan Kebakaran dan Penyelematan Jakarta Utara Edi Putranto mengatakan pihaknya mengerahkan 14 unit mobil pemadam untuk memadamkan api di lantai enam Hotel Sepinggan.

“Sekitar satu jam api berhasil dipadamkan,” ujar Edi, sebagaimana dilansir metrotvnews.com

Edi juga mengatakan, api berhasil padam sekitar pukul 09.17 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun kerugian material diperkirakan sangat besar. “Kerugian diperkirakan ratusan juta,” tutur Edi.

Dugaan sementara, lanjut Edi, api yang menghanguskan Aula Karaoke Hotel Sepinggan itu adalah akibat korsleting listrik.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here