Isuzu, PT Isuindomas Putra Minta Para Mitra Bisnis Hadiri Glory Night 2016

0
370
Isuzu Elf (TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby)

Pekanbaru – (suaracargo.com)

Dealer kendaraan Isuzu, PT Isuindomas Putra menjamu mitra bisnisnya saat acara Isuzu Glory Night 2016 di Grand Elite Hotel Pekanbaru, Minggu (31/1/2016).

Dalam pagelaran yang rutin yang digelar ini, pihak perusahaan menjelaskan tentang spesifikasi berbagai produk Isuzu. Selain itu, dipaparkan juga potensi pasar serta penjualan yang telah dicapai perusahaan tersebut. Undangan yang hadir juga mendapatkan memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize menarik.

Branch Head PT Isuindomas Putra, Riyan Putra Yap mengatakan Glory Night 2016 merupakan mini gathering para customer dan rekanan berdasarkan segmentasi pengguna kendaraan komersil Isuzu.

Pada gelaran ini para tamu yang hadir mencapai 60 orang merupakan pelanggan setia Isuzu di segmen kendaraan angkutan logistik dan distribusi.
“Di gelaran ini kami menargetkan penjualan unit sebanyak 30 unit, untuk kendaraan truck yang menjadi konsentarasi penjualan Isuzu saat ini,” katanya.

Untuk lebih menarik para tamu pada Glory Night 2016 ini para tamu ditawarkan beragam penawaran menarik mulai dari diskon hingga bonus. Penawaran menarik ini diberikan sedikit lebih kepada unit Isuzu Elf 6 roda yang menjadi ikon dari kendaraan logistik. “Penawaran yang kamu berikan yakni diskon Rp 10 juta dan bonus spare part senilai Rp 4,5 juta,” kata Riyan di situs tribunpekanbaru.com.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here