Jalan Rusak, Perjalanan Ke Pelabuhan Roro Terhambat

0
546
TERJEBAK: Truk fuso amblas saat melintasi ruas jalan Pelabuhan Roro, Sabtu (1/10). (int)

Pangkalan Bun – (suaracargo.com)

Kerusakan cukup parah terjadi di ruas jalan menuju pelabuhan roll on roll off (roro) dua pekan terakhir ini. Akibat kerusakan tersebut, banyak truk yang amblas.

Pengawas KM Kalibodri dari PT ASDP Kendal-Kumai Aris mengatakan, sudah dua pekan ini ruas jalan ke pelabuhan rusak parah. Pihaknya berharap agar pemkab membantu memperbaiki ruas jalan penting ini.

”Jika kondisi ruas jalan ini dibiarkan, maka akses transportasi di pelabuhan ini sangat terganggu,” papar Aris kepada Radar Sampit, Sabtu (1/10).

Senada juga diungkapkan oleh sopir truk Yudi. Dia mengharapkan agar ruas jalan bisa diperbaiki. Jika kondisi jalan dibiarkan rusak, truk bisa mengalami kerusakan. “Seperti as pendek truk di bagian belakang patah, dan sebagainya. Karena terperosok amblas ke dalam tanah,” bebernya di hari yang sama.

Untuk itu, pihaknya berharap perbaikan bisa dilaksanakan secepatnya supaya aktivitas bongkar muat dan kegiatan lain di pelabuhan bisa berjalan aman dan lancar.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here