Jalanan Licin, Mobil Pengangkut Logistik Untuk Korban Longsor Terperosok

0
419
longsor (beritajatim.com)

Ponorogo – (suaracargo.com)

Satu dari puluhan mobil pembawa logistik untuk korban Longsor di Dusun Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, mengalami kecelakaan. Mobil yang terperosok itu dari relawan Poldes Kabupaten Sragen.

Berdasarkan informasi yang didapat beritajatim.com, mobil itu terperosok sekitar pukul 06.00 WIB, Senin (3/4/2017). Saat itu jalanan menanjak dan licin. Karena sarat muatan, kendaraan jenis box itu tidak kuat.

Akhirnya, starter oli pecah, hingga mobil pun terperosok. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena saat kecelakaan berlangsung tidak ada kendaraan lain.

“Tidak ada korban jiwa. Tapi logistik tidak bisa diserahkan langsung. Akhirnya secara manual,” kata Tristiawan, salah satu relawan Poldes Kabupaten Sragen.

Tristiawan mengaku, pihaknya sudah melakukan koordinasi. Beberapa tim berusaha memperbaiki mobil. Sementara lainnya tetap membantu evakuasi warga yang tertimbun

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here