Jelang Arus Mudik, Kesehatan Supir Truk di Pelabuhan Tanjung Priok Diperiksa

0
180
Para sopir truk kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara mengikuti cek kesehatan gratis. Para sopir truk kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengikuti cek kesehatan gratis. (Istimewa/detik.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Para sopir truk kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengikuti cek kesehatan gratis. Cek kesehatan gratis ini digelar Satuan Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kegiatan yang melibatkan 15 personel gabungan dengan tim kesehatan Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini menjadi bagian dari Operasi Ramadniya Jaya 2017. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Marjoko Widodo.

“Menjelang arus mudik, para sopir harus dengan kondisi yang prima sehingga sampai ke tempat tujuan mudik dengan selamat dan bisa merayakan hari raya Idul Fitri dengan keluarga. Pesan saya, jadikan pelopor keselamatan sebagai kebutuhan,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo dalam keterangan tertulis, Kamis (15/6/2017)

Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah, mata, dan kesadaran refleks dalam mengemudi. Diberikan juga vitamin untuk 135 sopir yang melintas di Pelabuhan Tanjung Priok.

Dari hasil pemeriksaan, seperti dilansir detik.com, 20 sopir dinyatakan kurang sehat, mengantuk, dan kelelahan. Sisanya dinyatakan dalam kondisi fit untuk melanjutkan perjalanan.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY