Jumlah Truk Hino di Indonesia ada Lebih dari 100 Ribu Unit

0
577
ilustrasi truk Hino (harga-hino.com)
ilustrasi truk Hino (harga-hino.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku agen pemegang merek (APM) truk Hino di Indonesia baru saja meluncurkan Generasi terbaru dari Hino500 Ranger. Ranger menjadi produk andalan sekaligus merupakan produk yang memiliki kontribusi besar terhadap penjualan Hino. Sejak hadir di Indonesia hingga sekarang, Hino500 Ranger telah terjual lebih dari 100 ribu unit.

Sebagaimana dilansir okezone.com, Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), mengatakan, “Saat ini lebih dari 100 ribu unit Ranger beroperasi di seluruh Indonesia dalam berbagai area dan segmen bisnis, seperti konstruksi, logistik, perkebunan, dan masih banyak bisnis yang lainnya”. Hino Ranger pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 1986. Sejak saat itu, Ranger menjadi pekerja keras dalam bidang logistik mendukung pertumbuhan Indonesia.”

Secara global, Hino telah menjual 168 ribu truk dan bus tahun lalu. 30 ribu unit diantara truk-truk tersebut terjual di Indonesia. Sejak tahun 2000, Hino telah berhasil memimpin pasar kendaraan kategori truk medium di Indonesia. Rekor tertinggi dicapai Hino pada tahun 2014, di mana market share mencapai 60,34 persen.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY