Kapal Roro Mulai Berangkat dari Pangkal Balam

0
251
ilustrasi kapal ro-ro (id.wikipedia.org)
ilustrasi kapal ro-ro (id.wikipedia.org)

Bangka – (suaracargo.com)

Pelabuhan Pangkal Balam yang berada di Pangkalpinang, pada Senin (5/1/2015) telah memberangkatkan kapal jenis Roro. Sebelumnya, kapal tersebut sempat tertahan beberapa hari di Pelabuhan, karena terkendala kondisi cuaca buruk. Cuaca di sana sudah memburuk sejak akhir bulan Desember 2014 lalu.

Seperti dikatakan oleh Ihsan Albani(26), petugas bagian Passing penumpang pelabuhan, kapal Sawita sebelumnya bertahan beberapa hari, saat ini sudah berangkat sejak pagi tadi.

“Saat ini kapal tersebut sudah berangkat, rencananya akan ada beberapa kapal yang akan berangkat hari ini. Kondisi ini karena untuk jenis Roro, kendala cuaca sudah di anggap aman,” ujar Ihsan, Senin (5/1/2015), sebagaimana dilansir tribunnews.com

Sementara itu, kapal roro yang sebelumnya sempat di kabarkan kandas dan tidak dapat masuk pelabuhan, sekarang ini sudah berada di Pelabuhan Pangkal Balam.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY