Kargo Bandara Kuala Namu Rawan Pencurian

0
505
Bandara Kualanamu (detik.com)
Bandara Kualanamu (detik.com)

Medan – (suaracargo.com)

Bandara Kuala Namu International Airport (KNIA) yang sudah bertaraf internasional ternyata tidak memiliki pengamanan yang baik dan rawan pencurian. Berdasarkan informasi diperoleh, kejadian hilangnya barang penumpang di bagasi pesawat sudah sering terjadi.

Salah satu bukti dari ketidakamanan KNIA adalah tas milik Zeny (23), seorang penumpang maskapai Lion Air, jurusan Penang- KNIA. Tas itu rusak akibat dicongkel oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. “Untung saja barang-barang berharga tidak disimpan di dalam tas. Tapi tetap saja, tas itu rusak,” ucap Zeny di KNIA, sebagaimana dilansir waspada.co.id

Disesalkan oleh Zeny, pihak keamanan bandara tidak bekerja maksimal dan terlihat seolah melakukan pembiaran. Tentu saja kondisi merusak citra Bandara KNIA baik di dalam maupun luar negeri.

Sementara itu, saat dikonfirmasi atas kejadian tersebut, Manager Service KNIA, Djamal Amri menjelaskan bahwa potensi kehilangan ada pada dua hal. “Pertama disaat masuk chek in dan saat mendarat di bandara tujuan. Nah apa bila ada penumpang yang merasa keberatan harusnya langsung komplain pada maskapai bersangkutan,” ucap Djamal Amri kepada wartawan, hari ini.

Namun, ia juga tidak memungkiri jika masih ada pelaporan kehilangan barang bawaan di Bandara KNIA. “Nantinya laporan itu akan diteruskan ke pihak kepolisian,” ucapnya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here