Kebakaran Hanguskan Ruko Tempat Penjualan Ban dan Jasa Pengiriman Barang

    0
    297
    Kebakaran di gudang logistik perusahan ritel (Foto: Wahyudi Aulia Siregar)

    Jakarta – (suaracargo.com)

    Kebakaran besar terjadi di sebuah ruko yang menjual ban dan suku cadang serta jasa pengiriman barang. Ruko yang berada di Jalan Sukarjo Wiryopranoto, B, C dan D di daerah Kebon Kelapa, Jakarta Pusat ini ludes terbakar.

    Berdasarkan informasi dari akun Jakartafire.net, Rabu (2/8/2017), kebakaran ini telah menghanguskan satu ruko nomor 12 C yang digunakan untuk bengkel ban. Api tersebut terlihat dari lantai tiga ruko itu.

    Saat kebakaran, ruko yang terbakar dalam kondisi kosong tak berpenghuni. Selain bengkel ban, api juga meludeskan bagian lantai tiga ruko suku cadang dan ruko jasa ekspedisi pengiriman barang. Api yang menyala-nyala tersebut membuat panik para karyawan pengiriman jasa yang berupaya menyelamatkan barang milik kantornya.

    Akibat insiden ini, masyarakat banyak yang berkerumun dan memadati area tersebut. Namun begitu, hingga saat ini belum diketahui terdapat korban jiwa atau tidak.

    Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here