Keberatan Muatan, Truk Ekspedisi Terbalik di Depan Depo Pertamina

0
588
Sebuah truk ekspedisi terbalik dan menabrak pagar depan Depot Pertamina di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat, 28 November 2014. (Rusli Djafar/Parepare)
Sebuah truk ekspedisi terbalik dan menabrak pagar depan Depot Pertamina di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat, 28 November 2014. (Rusli Djafar/Parepare)

Parepare – (suaracargo.com)

Sebuah truk ekspedisi yang mengangkut muatan berisi berbagai jenis barang terbalik dan menabrak pagar depan Depot Pertamina di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat pagi, 28 November 2014.

Dibutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk mengeluarkan kernet truk yang terjepit badan truk yang ringsek. Upaya penyelamatan tersebut dilakukan para petugas keamanan Depot Pertamina dan warga setempat. Si kernet hanya luka ringan pada kakinya.

Truk dengan nomor polisi DD 9887 OM itu melaju dari arah Makassar menuju Palu, Sulawesi Tengah. Persis di depan Depot Pertamina Parepare, truk itu oleng dan menabrak sisi kanan pagar depan Depot. Truk itu pun lalu terbalik sejauh satu meter dari pintu masuk dan keluar Depot Pertamina.

“Muatan mobil berat hingga oleng ke kiri. Saya juga mengantuk capek bawa mobil dari Makassar,” ujar Wandi, pengemudi truk, yang ditemui di pos keamanan Depot Pertamina, sebagaimana dilansir news.viva.co.id.

Sambil menunggu kedatangan polisi, sopir dan kernet truk diamankan di pos keamanan. Akibat kecelakaan itu, pagar bagian depan Depot Pertamina rusak. Kecelakaan itu sendiri tidak sampai mengganggu distribusi bahan bakar minyak ke sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

Sebelum dievakuasi, truk yang terbalik itu menjadi tontonan warga yang melintas. Bahkan, anak-anak yang akan berangkat ke sekolah menghampiri truk nahas tersebut.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY