Kepala UPT Pelabuhan Muara Angka Janji Bangun Dinding Baru

0
418
Jalan yang merupakan akses utama warga dan wisatawan menuju Pelabuhan Muara Angke (Kaliadem) Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan

Muara Angke – (suaracargo.com)

Kepala Unit Pelayanan Teknis Pelabuhan Muara Angke, Abdul Cholik, menanggapi akan desakan dari sejumlah warga, terkait membangun dinding baru Pengolahan Hasil Perikanan Tradisional (PHPT) Muara Angke, kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, yang sempat jebol beberapa waktu lalu.

Ia mengklaim, tahun ini dinding tersebut akan dibangun segera.

“Maaf saya baru selesai rapat. Terkait dinding PHPT akan diperbaiki tahun ini pak. Kami juga akan lalukan survei di lapangan,” singkatnya sebagaiman dilansir Warta Kota, Senin (27/2/2017).

Dikatakan oleh Abdul, perbaikan dinding yang kini dibuat menjadi tanggul sementara tersebut, di lokasi akan di survei bersama pihaknya, serta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.
Ia mengatakan kembali, perbaikan dinding itu juga dilakukan oleh jajaran Dinas Binamarga DKI Jakarta.

“Tidak hanya bagian dinding yang jebol sekitar lima meteran lebih itu akan diperbaiki. Tapi di sepanjang jalan yang merupakan akses arah Pelabuhan Kaliadem akan diperbaiki juga oleh pihak Dinas Bina Marga DKI Jakarta,” katanya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here