Kereta Barang Tergelincir di Lubuk Pakam, Medan

0
439
ilustrasi kereta barang (sinarharapan.co)
ilustrasi kereta barang (sinarharapan.co)

Medan – (suaracargo.com)

Kereta api pengangkut barang jurusan Belawan-Tebing Tinggi tergelincir di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, sekira pukul 04.30 WIB Rabu (30/9/2015).

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, meski kereta tersebut tergelincir dari relnya tetapi, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Namun, untuk sementara, pemberangkatan kereta api dari Kota Medan dibatalkan karena peristiwa tergelincirnya kereta api dengan tujuh gerbong tersebut.

Hingga Rabu pagi, satu unit gerbong telah berhasil diangkat dan diletakkan kembali ke jalur semula. “Diperkirakan pengerjaannya baru akan selesai sekira pukul 12.00 WIB,” katanya, seperti dilansir okezone.com.

Pihak kepolisian mencatat peristiwa tersebut murni kecelakaan dan belum menemukan adanya kemungkinan lain. “Hanya tergelincir, murni kecelakaan,” ucap mantan Kapolres Nias Selatan tersebut.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here