Ketua DPR: Jangan Ada Spekulan di Proyek Pembangunan Patimban

0
266
Pantai Patimban, Subang (koran.bisnis.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Ketua DPR Ade Komarudin meminta pembangunan pelabuhan di Patimban, Subang, tidak diwarnai oleh keberadaan spekulan. Hal ini dilakukan demi kelancaran pembangunan pelabuhan internasional yang rencananya menggantikan pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta.

“Kita tidak mau rencana pelabuhan nanti tidak berlanjut, karena pemerintah kesulitan menghadapi masyarakat dalam pembebasan lahan,” ujar Akom, sapaan akrab Ade Komarudin melalui siaran pers yang dilansir pikiran-rakyat.com, Rabu, 3 Agustus 2016.

banner-csm-atas

Akom menyebut, spekulan merupakan orang yang berupaya memperkaya diri, namun tidak mengindahkan pembangunan. “Kita ingin mereka menyadari bahwa pembangunan ini penting untuk Subang, Jawa Barat, bahkan secara nasional,” katanya.

Oleh karena itu, Akom berharap para spekulan tidak tumbuh menjamur seperti yang sebelumnya terjadi di daerah Karawang. “Mudah-mudahan para spekulan mengurungkan niatnya untuk mengambil kesempatan,” tuturnya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY