Ketua DPRD Provinsi Jambi: Pembangunan Infrastruktur di Tanjung Jabung Mendesak

0
317
ilustrasi pelabuhan (Foto: Grandyos Zafna/detik.com)
ilustrasi pelabuhan (Foto: Grandyos Zafna/detik.com)

Jambi – (suaracargo.com)

Menurut Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston, kebutuhan akan infrastruktur, khususnya pelabuhan samudera dan fasilitas pendukungnya, menjadi kebutuhan yang paling mendesak saat ini.

“Tadi kita sampaikan kepada peserta dari Lemhanas infrastruktur pelabuhan Ujung Jabung hal yang penting, kita dorong,” kata Cornelis usai menerima kunjungan para peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) ke-53 Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Lemhanas di gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (10/08/2015).

Kunjungan para peserta pendidikan dari Lemhanas tersebut sebut Cornelis bertujuan untuk mengetahui potensi dan permasalahan yang ada di daerah. “Mereka hari ini berkunjung dalam rangka mengambil data-data potensi daerah dan permasalahan daerah untuk dibahas dalam seminar mereka di Jakarta,” kata Cornelis, seperti dilansir tribunjambi.com.

Setelah Provinsi Jambi, Lemhanas juga akan mengunjungi empat daerah di Provinsi Jambi, yakni Kota Jambi, Kabupaten Batanghari, Tanjung Jabung Barat dan Sarolangun.Cornelis berharap kedatangan Lemhanas ke Jambi berdampak positif bagi Provinsi Jambi.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here