Kontainer dan Truk Molen Tabrak Pangkalan Ojek

0
251

Tangerang – (suaracargo.com)

Kecelakaan beruntun kali ini terjadi di Jalan Gatot Subroto pertigaan Telesonik, Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang pada Selasa (25/7/2017).

Insiden tersebut melibatkan antara truk molen dan kontainer yang menyeruduk pangkalan ojek di lokasi kejadian tersebut.

Diketahui sopir truk molen bernopol B 9799 MU ini bernama Dedy Gunawan. Sedangkan pengemudi kontainer bernopol F 9698 FE bernama Deni Suryansyah.

“Truk molen hilang kendali kemudian menabrak kontainer lalu terdorong hingga pangkalan ojek yang menyebabkan 3 sepeda motor mengalami kerusakan,” ujar Kanit Laka Lantas Polrestro Tangerang, AKP Isa Ansori kepada Warta Kota, Selasa (25/7/2017).

Tiga sepeda motor yang ringsek tersebut milik para tukang ojek yang sedang mangkal. Untunglah, para tukang ojek itu langsung lari terbirit – birit saat peristiwa kecelakaan ini berlangsung.

Namun, kondisi sopir truk molen terjepit di balik kemudi. Ia pun harus dilarikan ke Rumah Sakit guna proses pengobatan.

“Korban jiwa tidak ada dan korban yang luka sudah dievakuasi. Hanya kerugian material saja yang membuat kecelakaan mengalami kerusakan,” ucapnya, seperti dilansir Warta Kota.

Deni yang merupakan sopir kontainer menceritakan detik – detik kecelakaan beruntun tersebut. Lelaki berusia 45 tahun itu baru saja ke luar dari Komplek Industri Telesonik setelah melakukan pengiriman barang ke PT Duta Selaras Semesta.

“Saya baru maunke luar tiba – tiba ditabrak truk molen dengan kecepatan kencang,” kata Deni.

Truk molen tersebut melaju dari Bitung, Kabupaten Tangerang ke arah Jatiuwung, Kota Tangerang. Setelah ditabak truk molen, kontainer yang dikendarai Deni terseret hingga beberapa meter yang akhirnya menghantam pangkalan ojek.

“Sopirnya terjepit badan truk molen dan kontainer. Langsung dibantu dikeluarin sama masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, satu dari tukang ojek yakni Anton sempat mengalami shock berat. Beruntungnya nyawanya terselamatkan tapi sepeda motornya mengalami kerusakan.

“Saya lagi nongkrong di pangkalan sambil ngopi dan tunggu penumpang. Bunyi kencang tabrakan dan truk itu mengarah ke sini. Untung langsung pada lari dan enggak ada yang tertabrak,” papar Anton.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here