Layanan Pengiriman Barang J & T Express Sediakan Kurir Gratis

0
896
J&T temu bersama pelanggan tawarkan jasa pengiriman barang spesial (banjarmasinpost.co / Nurholis Huda)

Banjarmasin – (suaracargo.com)

Kehadiran jasa pengiriman barang J &T yang baru ini menawarkan pelayanan spesial. Pengiriman barang oleh konsumen akan dijemput oleh kurir yang disediakan secara gratis.

Sales Manager, J&T Express Pusat Jakarta, Iwan Senjaya, menjelaskan bedanya dari jasa pengiriman barang lainnya yakni J&T dalah ekspedisi pertama yang gratis jemput di tempat.

“Kami juga tanpa syarat dan minimum quantity, jadi ribet dan gak perlu dibebani masyrakat. Kita juga Cover all indonesia tanpa pihak ketiga. Jadi pengiriman dilakukan oleh J&T sendiri. juga real time tracking jadi bisa mngecek kondisi proses keberadaan paket. Kita di indonesia sudah 900 titik kantor utama,” kata dia.

Sementara itu, Sujono Sutedjo, selaku GM J&T expres area Kalsel, menambahkan bahwa pihaknya sengaja mengundang pelanggan dan sub agen J&T Kalsel berkumpul dan dipertemukan dalam satu acara ghatering. Acara tersebut merupakan VIP customer ghatering yang diadakan di aula Aria Barito Hotel Banjarmasin, Sabtu (21/1/2017) malam.

Diterangkannya, Ghatering Customer, ini maksudnya untuk pengenalan kepada masyarakat. “Pembukaan gerai, saat ini seluruh kabupaten sudah buka. Total se kalsel saat ini sudah 19 cabang. Bulan depan kami akan tambah satu lagi di Banjarmasin Jalan Pramuka. Untuk Banjarmasin saja ada lima, ” kata Sujono, seperti dilansir Banjarmasin Pos.

Dia berharap kedepan akan tumbuh sub agen nanti diharapkan akan menjamur. “Syarat menjadi sub agen bisa menghubungi kami atau bisa dayang ke kantor kami di jalan kampung melayu darat ruko no 11 B depan MAN 1, Banjarmasin,” katanya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here