Mantan Menhub Yakin Angka Kecelakaan di Indonesia Turun

0
346
Rangkaian Kereta Barang - tribunnews.com
Rangkaian Kereta Barang – tribunnews.com

Jakarta – (suaracargo.com)

Mantan Wakil Menteri Perhubungan (Wamenhub), Bambang Susantono, percaya bahwa di bawah kepemimpinan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan angka kecelakaan transportasi di Indonesia akan menurun. Keyakinan itu didasari dari latar belakang Jonan yang sukses melakukan perubahan di PT KAI (Persero).

“Keselamatan ini harapan semua masyarakat, tidak hanya lihat data statistik terjadi penurunan sangat tajam,” kata Bambang di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis (30/10/2014),, seperti dilansir okezone.com

Bambang juga berharap, pimpinan baru di Kementerian Perhubungan ini juga mampu meneruskan dan merealisasikan program-program yang kini sudah berada di ujung tanduk. Program-program itu sudah dimulai tapi belum diselesaikan oleh pemerintahan sebelum yang sekarang berkuasa.

“Seperti KA bandara, saya kira sangat eligible dan juga masalah tentang antar moda kami wakil menteri Perhubungan terjaga dengan baik,” tambahnya.

Bambang juga mengungkapkan bahwa semoga tidak ada lagi yang menelepon atau memberikan pesan elektronik kepada Jonan, seperti yang telah dirasakan sendiri oleh Bambang Susantono.

“Kalau tidak ada lagi SMS dan telepon malam hari mudah-mudahan itu tidak terjadi bisanya itu kecelakaan, ada mohon izin, mohon maaf,” tukas dia.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here