Menhub Jonan Pantau Pelabuhan Tanjung Priok

0
333
Ignasius Jonan (wikipedia.org)
Ignasius Jonan (wikipedia.org)

Jakarta – (suaracargo.com)

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan memantau langsung area Pelabuhan Tanjung Priok. Pasalnya, pelabuhan ini dianggap sebagai sektor pendukung pertumbuhan ekonomi. Mantan Direktur Utama KAI itu menyatakan bahwa pantauan tersebut terkait hal-hal apa yang dapat ditingkatkan di area pelabuhan.

“Main-main saya ini, apa yang perlu dibenahi dari Syahbandar apa yang bisa ditingkatkan. Karena ini kan pelabuhan, merupakan salah satu penunjang pertumbuhan ekonomi dalam jangka panjang ekonomi bergantung kegiatan fisik,” paparnya di Kantor Syahbandar Utama,Tanjung Priok Jakarta Rabu (5/11/2014), sebagaimana dilansir okezone.com

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa dari hasil blusukan ini, Pihak Kemenhub akan mulai mengkoordinasikannya kepada pihak-pihak terkait moda transportasi laut.

“Lalu lintas besar, rencananya besok kami diskusi. Kami coba akomodir apa semuanya yang ada terkait transportasi seperti kereta pelabuhan,” tandasnya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here