Mitsubishi Perkenalkan 2 Truk Fuso Varian Terbaru di Surabaya

0
448
Mitsubishi Fuso FJ523 (kiri) dan FJ528 (KTB) - news.okezone.com
Mitsubishi Fuso FJ523 (kiri) dan FJ528 (KTB)
– news.okezone.com

Surabaya – (suaracargo.com)

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selalu pemegang merek resmi mobil penumpang dan komersial Mitsubishi di Indonesia, memperkenalkan truk Fuso FJ523 Super Long dan FJ528 Mixer ke publik Jawa Timur di Hotel Shangri-La Surabaya, Rabu (29/10/2014).

Konsumen di Jatim, Nusa Tenggara Barat, dan Bali, sudah dapat memesan dua truk Fuso teranyar itu di 20 diler mitra KTB yang tersebar di berbagai kota seperti Surabaya, Madura, Malang, Probolinggo, Bali, dan Lombok.

Operating Marketing Director PT KTB, Daisuke Okamoto, mengatakan bahwa secara bertahap pihaknya akan memperkenalkan dua truk baru tersebut di beberapa daerah di Indonesia. “Terutama untuk daerah-daerah penting yang memiliki tingkat permintaan tinggi akan alat transportasi pada bidang usaha logistik dan infrastruktur,” terang Daisuke seperti dilansir news.okezone.com.

Menurut dia, Surabaya merupakan pasar sangat potensial bagi KTB. Kawasan tersebut, kata Daisuke, mengalami perkembangan pesat di sektor pembangunan dan perekonomian. “Permintaan kendaraan niaga di Surabaya dan Jawa Timur terus meningkat dalam jangka panjang. Maka dari itu Jawa Timur merupakan pasar yang sangat penting bagi kami,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, KTB menggelar Truck Campaign, sebuah acara untuk peluncuran New Fuso sekaligus malam apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi. Acara tersebut juga diselenggarakan di 48 kota di Indonesia sejak 17 September hingga November 2014.

“Sebagai truk nomor satu di Indonesia, kami ingin memperluas jajaran produk kami untuk para konsumen dengan memperkenalkan The New Fuso Debut. Dengan inovasi New Fuso, kami dapat memperoleh pangsa pasar yang lebih besar di segmen medium duty truck,” ungkapnya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY