MJEK Indonesia Siap Layani Pemesanan, Pembelian dan Pengiriman Barang Se-Pulau Lombok

0
401
Mitra driver MJEK saat mengambil mutiara untuk dikirimkan ke pelanggan. (suarantb.com)

Mataram – (suaracargo.com)

Master Jaringan Ekonomi Kerakyatan (MJEK) Indonesia adalah aplikasi online pertama dan nomor 1 di Lombok yang siap melayani pemesanan, pembelian, pengiriman barang se- Pulau Lombok secara on demand.

Berdasarkan siaran pers yang diterima suarantb.com, pemesanan melalui MJEK bisa dilakukan melalui aplikasi yang bisa diunduh di google playstore, Line, SMS, Whatsapp, telepon. Semua pemesanan tersebut akan diproses melalui aplikasi hingga kecepatan pengiriman barangnya jauh lebih cepat karena aplikasi itu juga menggunakan teknologi mutakhir untuk mencari posisi pengantar terdekat.

Kelebihan lainnya, semua pemesan dapat melakukan pelacakan posisi driver, melihat foto dan profil driver, sehingga kecepatan dan keamanan barangnya lebih terjamin. Selain itu, harga yang transparan akan muncul di aplikasi sesuai dengan jarak tempuh sebenarnya. Mjekerz akan mendapatkan email invoice sebagai bukti pembayaran.

Dalam operasionalnya, MJEK sudah mengantongi berbagai izin, baik itu izin usaha hingga izin aplikasi. Untuk saat ini produk MJEK adalah pengiriman dan pembelian barang on demand. Artinya, saat konsumen melakukan pemesanan, saat itu juga diantar.

MJEK merupakan hasil karya anak NTB, dengan tujuan untuk mengurangi pengangguran serta memaksimalkan potensi yang dimiliki masyarakat NTB. Tujuan akhirnya, untuk membantu meningkatkan gairah perekonomian di NTB.

Saat ini MJEK telah merangkul mitra dari berbagai kalangan baik guru, mahasiswa, wiraswasta, pekerja swasta, serta banyak kalangan lainnya. Karena waktu dan tempat kerja yang fleksibel, dan penghasilan yang tidak terbatas, membuat MJEK diminati berbagai kalangan. Tentunya sebelum bergabung di MJEK, mereka telah mengikuti berbagai tes yang cukup ketat dan melalui tahap training sebelum menjadi mitra MJEK.

Dalam waktu dekat MJEK juga akan meluncurkan fitur aplikasi untuk memasarkan produk produk hasil karya UKM NTB ke kancah nasional, agar siap bersaing dengan produk nasional lainnya. MJEK berjanji siap berkontribusi bagi pembangunan Indonesia, terutama NTB untuk menjadi yang terdepan.

Sumber: suarantb.com
Editor: M. Nahar

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here