Mulai April 2015, PT KAI Daop IV Tambah Operasional 16 Kereta Baru

0
1246
ilustrasi kereta barang (kaskus/tribunnews.com)
ilustrasi kereta barang (kaskus/tribunnews.com)

Tegal – (suaracargo.com)

PT KAI Daop V akan memberlakukan jadwal terbaru keberangkatan KA mulai 1 April 2015. PT KAI akan mengoperasionalkan tambahan 16 KA baru yang belum ada di Gapeka 2014.

“KA baru terdiri dari 6 KA Penumpang dan 10 KA Barang. Kereta api penumpang baru tersebut masing- masing adalah KA Kamandaka jurusan Purwokerto- Semarang pp.(4 perjalanan) dan KA Jaka Tingkir jurusan Purwosari- Pasarsenen pergi pulang (2 perjalanan),” kata Manager Humas PT KAI Daop 5 Surono, Selasa (24/2/2015), sebagaimana dilansir tribunnews.com.

Surono menambahkan, ke-10 KA Barang baru tersebut masing- masing terdiri dari 2 KA Parcel (Barang Hantaran) jurusan Jakarta- Purwokerto- Malang- Surabaya pp, 4 KA barang baru yang dialokasikan untuk angkutan semen STAR Ajibarang ke tujuan Semarang dan Karawang, 2 KA barang baru yang dialokasikan untuk angkutan semen Holcim dari Karangtalun ke Tasikmalaya dan 2 KA barang baru yang dialokasikan untuk angkutan BBM dari Maos-Tegal pp.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here