Online Shop Popazop Kaji Percepatan Pengiriman Barang

0
204

Jakarta – (suaracargo.com)

Popazop berencana mengkaji dan mengembangkan sistem distribusi barang yang lebih cepat. Sehingga, pengiriman barang dari para online sellers ke shoppers yang selama ini cenderung lamban akan menjadi lebih cepat.

Head Doku Wallet Gilbert Thanamas mengatakan, kedepannya nanti pihaknya akan mengkaji dan mengembangkan strategi atau sistem yang cocok untuk mendukung pendistribusian barang dari merchant kepada shoppers. “Bentuknya atau mekanismenya seperti apa masih akan kita kaji,” tuturnya Kamis (12/02), sebagaimana dilansir bisnis.com.

Dia juga menambahkan walaupun distribusi barang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penjual, tetapi ke depan akan berupaya mendukung penjual dari sistem pendistribusian barangnya. Karena Popazop berkomitmen untuk berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan dalam setiap transaksi yang dilakukan oleh shoppers atau sellers.

Adapun karena Popazop situs online shopping yang memberikan platform gratis untuk membuka toko online dan menutupnya kapan saja. Sehingga sangat terbuka kepada merchant mana saja yang ingin bergabung di Popazop. Popazoop hanya membebankan biaya jika terjadi transaksi, 1,5% untuk pembayaran menggunakan DOKU Wallet.

Selain itu, tidak ada kriteria khusus untuk merchant yang ingin bergabung di POPAZOP. Semua produk dan jasa dari perusahaan besar, UKM maupun penjual individu dapat dipasarkan di POPAZOP. Namun, selama itu legal tidak berbau narkoba, senjata, mengandung unsur SARA, dan lain-lain.

“Kami memiliki mekanisme pengiriman yang jelas dan lulus review dari tim kurasi kami,”katanya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY