Pelabuhan Feri Singkil Terbakar Kemarin

0
223
serambinews.com/Dede Rosadi

Singkil – (suaracargo.com)

Terjadi kebakaran di Pelabuhan feri Singkil di kawasan Pulau Sarok, Aceh Singkil, Selasa (11/4/2017) malam. Akibat kejadian naas tersebut, tiga unit bangunan yang ada di area pelabuhan ludes dimakan api.

Bangunan yang menjadi korban kebakaran tersebut antara lain, satu unit rumah dinas karyawan PT ASDP Indonesia Ferry. Selain itu, dua unit warung yang biasa digunakan berjualan sehari-hari untuk melayani kebutuhan penumpang feri juga ikut terbakar.

“Kebakaran menghanguskan tiga bangunan,” kata Doni warga Pulau Sarok, yang rumahnya sekitar 500 meter dari lokasi, seperti dilansir serambinews.com.

Api berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran dari Pos Singkil bersama warga berjibaku menjinakan amukan si jago merah. Sehingga, jilatan api tidak merembet ke bangunan lain yang ada di kompleks pelabuhan.

Kebakaran itu sendiri tidak mengganggu aktivitas pelabuhan feri. Kapal yang melayani rute pelayaran Singkil-Pulau Banyak, Singkil-Nias, Singkil-Sinabang dan sebaliknya itu tetap berlayar sesuai jadwal.

Di lokasi, seorang perempuan tampak sedang melihat puing-puing sisa kebakaran bangunan yang tepat berada di belakang pendapa bupati Aceh Singkil tersebut. Ia tidak peduli dengan hujan deras yang mengguyur sejak Rabu (12/4/2017) pagi.

Liputan: Dede Rosadi

Editor: M. Nahar

 

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY