Pelindo dan Pelabuhan Tanjung Priok Promosikan Angkutan Laut

0
368
ilustrasi handling peti kemas (industri.bisnis.com)
ilustrasi handling peti kemas (industri.bisnis.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II dan III melakukan kerjasama dengan PT Pelabuhan Tanjung Priok. Kerjasama itu dilakukan untuk mempromosikan angkutan laut melalui Paket Promosi Angkutan Laut Jakarta-Surabaya-Jakarta.

Dengan adanya promosi tersebut, pengalihan moda transportasi dari darat ke laut secara bertahap bisa dilakukan. Kerjasama tersebut juga untuk mendukung program pemerintah di bidang maritim dan mengurangi beban angkutan darat di jalan raya.

“Paket ini merupakan paket layanan terminal to terminal yang dihadirkan dengan harga maupun waktu tempuh yang cukup kompetitif jika dibandingkan dengan moda transportasi darat, seperti truk maupun kereta api,” ujar Direktur Utama PT Tanjung Priok Ary Herianto di Jakarta, Kamis (12/3), seperti dilansir jppn.com.

Program promo tersebut didukung oleh lima perusahaan pelayaran nasional di Indonesia. Yakni, PT. Meraturs Line, PT Salam Pacific Indonesia Line, PT Caraka Tirta, PT Tanto Intim Line, dan PT Tempuran Emas Line (Tbk).

“Kelima perusahaan tersebut akan mendukung langkah kami untuk menjadikan ini sebagai salah satu alternative pilihan pengguna jasa maupun pemiliki barang dalam melakukan kegiatan pendistribusian dengan harga yang sangat kompetitif,” tegas Ary. (chi/jpnn)

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here