Pelindo IV Siapkan Anggaran 4.3 Miliar Bangun Jalur RTG di Bitung

0
327
ilustrasi pelabuhan (tps.co.id)
ilustrasi pelabuhan (tps.co.id)

Makassar – (suaracargo.com)

PT Pelabuhan Indonesia IV menyiapkan anggaran sebesar Rp4,3 miliar untuk pembangunan jalur RTG di Terminal Petikemas Bitung.

Pembangunan jalur RTG yang dipersiapkan untuk memperlancar kegiatan bongkar muat petikemas di Pelabuhan Bitung tersebut akan dilakukan dengan skema pelelangan. Informasi itu dilansir bisnis.com berdasarkan keterangan resmi perseroan yang dikutip Bisnis, Jumat (17/4/2015)

Perseroan membuka pendaftaran pelelangan proyek tersebut terhitung mulai 17 April 2015 dan dijadwalkan berakhir pada 27 April 2015 mendatang bertempat di Gedung Pelindo IV Terminal Petikemas Bitung, Sulawesi Utara.

Adapun persyaratan pelelangan mewajibkan seluruh peserta lelang merupakan badan usaha berbentuk badan hukum baik dalam bentuk single maupun joint operation.

“Perseroan lebih mengutamakan yang telah berpengalaman dalam pengerjaan pembuatan jalan beton bertulang,” tulis panitia pelelangan Pelindo IV.

Selain itu, seluruh pendaftar pelelangan dikenakan biaya dokumen sebesar Rp 4,3 juta disertai dengan seluruh kelengkapan dokumen yang dilampirkan saat pendaftaran langsung.

Adapun penjelasan pengerjaan proyek atau aanwijzing dijadwalkan pada 28 April 2015 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut peserta lelang dapat mengakses website resmi Pelindo IV di www.inaport4.com.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here