Pengiriman Barang Jalur Udara Meningkat 15 Persen

0
486
Ilustrasi pesawat cargo (beritametro.co.id)

Jakarta – (suaracargo.com)

Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) mencatat kegiatan angkutan udara selama 2016 ini mengalami kenaikan hingga 15%. Kenaikan ini diungkapkan Ketua Umum DPP Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Yukki Nugrahawan Hanafi yang menyatakan kegiatan penerbangan udara tahun ini mengalami kenaikkan positif bagi industri logistik dan kargo.

“Data yang kami miliki kenaikan angkutan udara luar biasa 15%,” kata Yukki di Sheraton Hotel, , Senin (25/7). Kenaikan yang luar biasa ini, menurut Yukki, terbanyak untuk ekspor dan impor yang secara tetap mengalami pertumbuhan okupansi angkutan barang.

“Jadi ini seusatu hal yang cukup menjanjikan karena e-commerce meningkat, orang lebih suka membayar lebih mahal asalkan layanan lebih cepat,” ungkapnya, seperti dilansir beritametro.co.id.

banner-csm-atas

Sebelumnya, beberapa pelaku usaha jasa kurir atau jasa titipan ekspres optimistis bisa meningkatkan pendapatan selama Ramadan tahun ini, mulai dari 15% hingga 60%. Budiyanto Darmastono, Presiden Direktur PT Satria Antaran Prima atau SAP Express, menyatakan pihaknya menargetkan pendapatan naik 15%.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here