Pengiriman Barang Ritel di Tegal Meningkat Tajam

0
250
Ilustrasi cargo (foto:istimewa)

Dukuhturi – (suaracargo.com)

Pengiriman barang di Pahala Express Cabang Tegal mengalami kenaikan cukup signifikan. Kenaikan itu terjadi khususnya untuk pengiriman barang-barang ritel yang prosentase kenaikannya mencapai 20 persen. Hal tersebut ditegaskan Kepala Pahala Express Cabang Tegal Fikri Hulam Sauqi saat ditemui di kantornya, Jalan Raya Karanganyar, kemarin (07 September 2016)

banner-csm-atas

“Kalau untuk barang ritel dari penjualan online, kenaikannya signifikan. Di semester kedua ini, ada peningkatan penjualan 15 sampai 20 persen,” katanya. Fikri menjelaskan, atas potensi tersebut, Pahala Express akan fokus dan berupaya memperluas jaringan, yakni dengan membuka kantor keagenan di wilayah Lebaksiu, Balapulang, dan Margasari, Kabupaten Tegal.

Selain itu, di Jatibarang dan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, serta di Kabupaten Pemalang bagian selatan. Saat ini, Kantor Cabang Tegal membawahi 14 kantor keagenan yang tersebar di Brebes, Pemalang, Pekalongan, Batang, dan Bumiayu. Harapannya, kantor keagenan tersebut akan mendekatkan pelayanan Pahala Express kepada masyarakat, sehingga lebih mudah dijangkau.

“Untuk memperluas jaringan, kami membuka peluang bisnis agen,” ujarnya. Pahala Express memegang peranan penting dalam industri pengiriman paket di Indonesia. Sebagai anggota Asosiasi Perusahaan Jasa Ekspres Indonesia, Pahala Express memberikan layanan lengkap dan terintegrasi mencakup kurir, kargo, dan logistik baik domestik dan internasional.

Saat ini, Pahala Express memiliki sekitar 16 kendaraan kargo. “Kami juga melayani logistik dengan harga kompetitif dan pembayaran dengan sistem cash dan invoice atau ditagih. Logistik yang dapat dikirimkan meliputi sepeda motor, mobil, dan juga untuk pindahan rumah. Terakhir, kami melayani pindahan rumah di Manado,” ujarnya, seperti dilansir radarpekalongan.com.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY