Percepat Pengiriman Barang, Portal Belanja Lazada Gandeng Go-Jek

0
448
Co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm dan Chief Marketing Officer Gojek Piotr Jakubowski berfoto bersama saat launching kerjasama antar kedua belah pihak, Jakarta, 12 April 2016. TEMPO/Diko Oktara

Jakarta – (suaracargo.com)

Portal belanja online Lazada mengadakan kerja sama dengan penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi Go-Jek. Kerja sama ini berbentuk pengiriman barang yang dipesan lewat Lazada dan diantarkan memakai Go-Jek. Konsumen tak dikenakan biaya tambahan untuk jasa transportasinya.

“Kolaborasi Lazada dan Go-Jek akan memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka,” kata co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm. Menurut Florian, pengiriman barang akan lebih cepat melalui Go-Jek.

Lazada diketahui sudah memiliki layanan bernama Lazada Express. Ketika ditanyakan apakah kerja sama dengan ojek berbasis online ini akan menggantikan Lazada Express, Florian membantahnya. Menurut Florian, justru dengan adanya kerja sama ini, layanan pengiriman barang menjadi bertambah.

Turut hadir pula dalam peluncuran kerja sama ini, Chief Marketing Officer Go-Jek Piotr Jakubowski. Piotr mengatakan bahwa Go-Jek melihat kerja sama ini sebagai sebuah kesempatan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan di Indonesia, khususnya di bidang e-commerce.

“Bahagia sekali ada kesempatan kerja sama dengan Lazada,” ujar Piotr, seperti dilansir tempo.co.┬áPiotr juga menambahkan, ke depan, pihaknya masih akan melihat perkembangan kerja sama melalui pilot project yang mereka kerjakan bersama.

Pilot project dari kerja sama ini adalah mengadakan big app sale untuk para pengguna setia aplikasi Lazada. Dalam promo ini, barang yang akan dijual berupa power bank, lunch box, action camera, dan flash disk. Promo ini akan berlangsung selama empat hari, 14-17 April 2016.

Promo ini hanya untuk pelanggan Lazada yang berdomisili di Jabodetabek, dan waktu pemesanan dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 13.00 WIB. Nantinya setelah konsumen memesan, lalu membayar, dan pembayarannya akan diverifikasi Lazada, kemudian barangnya akan diantar Go-Jek.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here